Sekarang Omset Kios Saya Kembali Naik

Saya adalah penganut agama Katholik. Aktivitas saya sehari-hari adalah berjualan sembako di pasar tradisional di Jakarta. Tiga bulanan terakhir ini, omset saya semakin menurun tajam.

Pengunjungpun jarang yang mampir di kios saya, walaupun hanya sekedar tanya-tanya soal harga seperti biasanya. Padahal secara harga, harga sembako di kios saya relatif lebih murah dari kios-kios yang lain. Hal ini berbanding terbalik dengan omset saya tiga bulan yang lalu.

Menurut salah seorang tetangga saya yang hendak ingin membeli beras di kios saya, ia bilang kalau kios saya selalu tutup. Padahal, kios saya selalu terbuka lebar. Sayapun merasa ada yang aneh.

Pasalnya, yang bilang begitu bukan hanya satu orang, melainkan lebih dari tiga orang. “Apa mungkin ya ada yang sengaja menyalahi kios saya?” kataku dalam hati.

“Coba Mbak nyari pegangan aja,“ saran adik sepupuku. “Pegangan apa Dik maksudmu?”, tanyaku. “Ya pegangan kayak jimat atau benda-benda bertuah gitu mbak. Siapa tahu saja bisa membantu mengatasi permasalahanmu.

Kan tidak ada salah untuk dicoba,“ katanya. “Benar juga ya, gak ada salahnya untuk ku coba, siapa tahu saja manjur dan kios ku menjadi laris manis seperti dulu,” kataku dalam hati.

Sayapun mencoba mencari informasi tentang benda-benda bertuah di internet. Akhirnya, saya menemukan sebuah website www.kantongmacan.com.

Sayapun langsung memesannya, dan lima hari kemudian pak pos datang ke rumah sambil membawa sebuah paket yang berisi Kantong Macan, garam dan buku panduan penggunaan.

Saya menjadi penasaran, langsung saya coba mengaktifkan energi sebagaimana yang tercantum dalam buku panduan tersebut. Namun, sebelum saya mencobanya, saya mencoba untuk menghubungi Kang Masrukhan untuk berkonsultasi.

Kang Masrukhan memberiku nasehat, saran dan pengarahan tentang tata cara penggunaanya secara gamblang.

Setelah saya mempraktekkannya, kini pengunjung di kios saya semakin hari semakin ramai seperti yang dulu lagi. Dan omset saya pun naik tajam. Semoga saja usaha saya ini semakin maju dan berkembang pesat.

Ibu Maya, Jakarta